Syarat dan Ketentuan Layanan

Syarat dan Ketentuan Layanan
Informasi pada situs e-dakwah.com hanya untuk tujuan pemberian informasi dan pengetahuan kepada para pengguna. Seluruh materi pada situs ini, termasuk syarat dan ketentuan, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Tidak semua konten berasal dari pengelola situs ini, dengan tetap memperhatikan etika dan ketentuan hak cipta pengelola bisa mengutip berbagai tulisan dan foto dari pihak lain.

Situs ini juga menampilkan iklan dan pariwara dari pihak ketiga, yang isi dan kontennya menjadi tanggungjawab pihak ketiga sebagai pemasang iklan. Pengelola e-dakwah.com dibebaskan dari segala tuntutan terhadap isi dan materi iklan yang termuat.
Link yang menunjuk pada situs lain disediakan hanya sebagai referensi pada informasi maupun topik yang dianggap berguna bagi pengakses dan pengunjung situs ini. Pengelola tidak memiliki kontrol pada isi dan materi pada situs pihak ketiga.
Dengan menggunakan layanan ini, secara otomatis pengguna setuju, bahwa pengguna layanan ini membebaskan e-dakwah.com atas segala tuntutan dan atau gugatan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan isi informasi yang dimuat dan/atau diberikan pada setiap layanan e-dakwah.com, serta bersedia memberikan masukan, koreksi, peringatan terhadap pelanggaran atau konten yang tidak tepat.